Kamis, 26 April 2012

Tipe - Tipe Jomblo

     Kali ini ulun handak membahas yang namanya Tipe - Tipe Jomblo (sadisssss...). Jomblo itu menurut penelitian dari tim sukses #EPN adalah orang - orang yang punya hati namun tak bertuan, punya kapal tapi tak mampu berlabuh, punya tangan namun tak digandeng. Yang kaya pian tau semuanya, jomblo itu ada beberapa tipe dan kali ini ulun mau membahas satu - satu, cekiciw.

1. Jomblo Konvensional
     Yang pertama adalah jomblo konvensional, menurut dari penelitian #EPN kalau jomblo konvensional ini adalah seperti jomblo - jomblo lain. Biasanya mereka ga puya pacar karena memang ga pengen aja, baru aja diputusin pacarnya atau lupa bayar hutang memang ga laku - laku. Jomblo konvensional ini memang ada yang mencari pacar tapi santai, memilih waktu yang tepat aja buat menemukan pelabuhan hati yang lama diterpa kesendirian.
2. Jomblo Populer
     Jomblo populer, kaya namanya jomblo tipe ini biasanya santai mencari pacar tapi walau santai dia banyak yang naksir. Jomblo tipe ini biasanya lebih suka ngumpul sama teman - teman atau jalan - jalan tanpa harus mikirin orang lain. Jomblo ini biasanya ganteng atau cantik, ekhmm ulang lagi biar dramatis.. GANTENG atau CANTIK (nang kaya ulun jua toh *kibas - kibas selawar*) jadi yang kagum dengan mereka juga sangat banyak. Pada umumnya, jomblo tipe ini mengseleksi calon pacarnya dengan teliti sehingga mereka tidak terburu - buru dalam mencari pacar.

3. Jomblo Galau
     Jomblo tipe ini adalah jomblo yang mungkin kita sering jumpai. Pada umumnya mereka sering sekali gundah gulana malam purnama ketika menyadari bahwa mereka belum memiliki pacar. Jomblo tipe ini biasanya suka menyendiri meratapi nasip dan mereka
juga suka membuat puisi - -puisi yang menceritakan kegalauan mereka yang amatlah luar biasa. Jomblo tipe ini juga aktif di dunia maya dengan mem-posting tweet atau status di facebook tentang kegalauannya, contoh saja tweet berikut ini.
orang ini sepertinya terobsesi sebagai pegawai koprasi simpan pinjam
     Dari contoh diatas dapat disimpulkan bahwa sosial media dapat dijadikan curahan hari para tipe jomblo galau. Karna setiap galau itu memiliki makna, makna yang menyentuh tiap hati yang sunyi, beku dan tak bertuan.
4. Jomblo Kebelet
     Jomblo tipe ini memiliki keinginan, hasrat, hati yang membeku dan tujuan untuk mendapatkan pacar secepat - cepatnya. Pada umumnya mereka akan merasa tidak betah saat mereka berstatus jomblo, mereka akan merasa galau terlalu sering sehingga yang mereka pikirkan adalah mendapatkan pacar secepatnya. Pada beberapa kasus mereka akan mencari pacar siapa saja tanpa pandang bulu, baik cakep atau tidak, baik atau tidak, sejenis atau tidak, semuanya dilibas tanpa bekas.

5. Jomblo Oportunis
     Tipe jomblo terakhir ini adalah tipe jomblo yang paling enak. Jomblo oportunis adalah jomblo yang terjadi pada saat pacaran dan sudah tidak cocok, namun saat pustus mereka sudah memiliki penggantinya. Pada umumnya mereka hanya merasakan jomblo beberapa minggu atau bahkan hari. Masa - masa jomblonya hanya sebagai masa transisi dari hati satu ke hati lainnya. Jomblo tipe ini juga kadang disebut musim semi playboy, hanya saja kalau playboy memiliki dua pacar atau lebih, kalau jomblo oportunis memiliki pacar satu tetapi sering berganti - ganti dalam waktu yang singkat.

      Inilah tipe - tipe jomblo menurut dari penelitian #EPN yang mamakan waktu tiga kali bulan puasa. Dalam penelitian ini ulun sampai harus mengorbankan perasaan, cinta, duka dan lara demi menemukan hasil yang akurat tajam dan jangan dipercaya. Semoga pian semua bisa menemuka tipe jomblo apakah pian sebujurnya.

*handstand di bawah shower*
 

1 komentar:

  1. jujur aja.. kalo saya sih no 4 gan... haha..

    di tunggu kunjungan baliknya..

    BalasHapus